Senin, 02 Februari 2009

MENCARI CALEG SEJATI

Gambar-gambar anda tidak membuat kami simpati,

namun sebaliknya kami muak....

Ingin tahu kenapa...??

sebab............

ya kami sudah muakk hanya dengan sebuah gambar

dengan segala jargon gombalnya.............


Apakah anda CALEG SEJATI?

Kalau anda memang ingin berjuang demi rakyat

Beranikah anda bersumpah?? Dengan kalimat Demi Allah aku bersumpah, aku akan berjuang untuk mensejahterakan seluruh masyarakat, seandainya mereka belum punya rumah, aku tidak akan membangun rumah megah, apabila mereka sakit aku rela gajiku dipotong untuk berobat mereka, jika anak-anak mereka putus sekolah karena tidak punya biaya aku akan mengikhlaskan uang saku anakku untuk mereka, jika mereka terkena musibah aku rela mobilku dijual untuk meringankan beban penderitaan mereka, jika mereka terlilit hutang aku akan membantu mereka dengan memberi hutangan tanpa agunan dan bunga. Demi Allah, jika aku berbohong dan tidak menepati sumpahku ini maka seketika itu aku ikhlas menerima adzab dari Allah".

Jika anda berani melafalkan sumpah ini di hadapan masyarakat secara luas…maka, saya bersumpah saya akan mendukung dan memilih anda tanpa repot-repot anda memberi UANG pada KAMI.

Namun jika tidak berani, berarti anda hanya mementingkan nafsu ambisi kepentingnan pribadi tuk memperkaya diri sendiri.............

untuk itu KAMI MOHON JANGAN PASANG GAMBAR BESAR…

TRUS OBRAL JANJI……..Yang jelas tidak akan mungkin terbukti…!!

Hanya akan mengotori wajah kota santri ini…………

Kami muakkk………..dan apatis………………..


DI SINI DILARANG MARAH DAN TERSINGGUNG, ok!

wallahu a'lam bis_showab.

1 komentar:

  1. Gak boleh gitu juga Mas..... Kita doakan ajah... mereka yang sudah jadi itu dapet bimbingan dari Alloh SWT... apa ruginya sih kalau mereka yang jadi.... kok jadinya apatis gitu..

    trus apa untungnya juga maki-maki dan ngumpat begitu....

    Kalau dipandang dari sudut untung dan rugi.. mendingan Anda diam sana dan berdo'a untuk mereka..

    kalau dipandang dari sisi politis, kenapa nggak anda aja yang maju.?? Anda kan ngakunya jujur, berjuang demi rakyat, punya simpati dan empati terhadap penderitaan rakyat dll. trus apa yang sudah anda lakukan untuk rakyat..?? apa yang sudah anda lakukan untuk negara..??

    80 % penerimaan negara bersumber dari pajak, (apa anda juga rajin dan ikhlas bayar pajak?)

    BalasHapus